Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita hantu di sekolahh chapter 4

kuntilanak-lagi.jpg


bell istirahat berbunyi, kami bertiga bertemu kembali setelah berabad-abad lamanya tak bertemu, ketika keasikan ngobrol perut gue mendadak mules, tanpa basa-basi lagi kita langsung ke tkp !!! Pasti pada bingung ya kenapa gak ngomongin es kiko ?? Karena es kiko nya habis ! Diborong sama siapa lagi kalo bukan sama mamah dedeh !.

"wah perut gue mules banget nih" ucap gue dengan muka, lah pastinya muka mules udah tau kan sambil tangan gue posisi ngegitar (pegang perut).

"hahaha, kirain manusia doang yang bisa mules" ucap angelia dengan muka ngeledek.

"emang gara-gara apa lu mules ?" ucap richard bertanya.

"gara-gara ngeliatin muka lu, hehehe becanda cardh, ayo anterin gue kekamar mandi " ucap gue.

"manja banget sih lu" mereka berdua berkata.

akhir nya kami bertiga berjalan kekamar mandi , setelah saya keluar dikamar mandi mereka berdua lagi asik mengobrol dan gue ngelihat banyak yang ngobrol sambil menunjuk gudang sekolah yang berada di sebelah pintu kamar mandi , gue bingung gue tanya aja ke richardh dan angelia,
"hey teman-teman kalian ngerasa aneh gak sih itu gudang banyak yang nunjuk-nunjuk"
ucap gue kebingungan dan cemas tetapi tidak mengurangi kadar kegantengan gue , karena muka gue selalu dirawat dan dijaga dengan sering minum susu etss kok jadi curhat.

"katanya berhantu ki tuh gudang" jawab angelia sambil menunjuk gudang itu.

"angelia turunin tangan mu ada guru lewat, nanti kita di sangka mencurigakan dan aneh" ucap ku buru-buru.

"oh, iya". Angelia berkata sambil menurun kan tangan nya.

betapa bodoh nya si kampret richard bukan nya jangan terlihat mencurigakan melainkan dia bertanya keguru yang lewat

"pak itu gudang berhantu ya ?"richard bertanya dengan muka setengah bodoh.

"jangan pernah masuk kegudang itu! Dan kamu gak bakal pernah bisa masuk kegudang itu"
guru itu berkata dengan wajah melotot kearah gue.

Setelah guru itu berkata gue merasa kaku, dengan tenaga Gue memberanikan bertanya
"emang kenapa gak bisa masuk ke gudang itu ? " dengan aga gugup gue bertanya.

guru itu terdiam sebentar dan perkata sangat menakutkan "KARENA PINTU NYA DI KUNCI BODOHH".

(krik krik krik suara jangkrik) saking garing nya kami terdiam dan guru itu pergi, sebelum guru itu pergi saya sempat bertanya siapa nama nya dan ternyata guru itu bernama pak rahmat. BERSAMBUNG....
Jangan lupa tinggalkan komeng (komentar) nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar