Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita hantu di sekolah chapter 1

kuntilanak-lagi.jpg

halo teman-teman nama gue rizki sering di panggil beckham sama banyak orang kenapa ya dipanggil beckham ? Oh iya banyak yang bilang memang gue mirip beckham kurang lebih gue doang yang bilang kayak gitu , eh ngawur kok jadi curhat begini langsung aja kita ke TKP.

Wah pagi yang segar , serasa sangat segar karena ini hari pertama ku masuk sekolah dan mengikuti acara MOS di sekolahan SMA, dan hari ini juga gue bakal nginep di sekolah tapi kalo nginep di sekolah nanti sore kalo sekarang kesekolah gue cuma buat pengumuman apa saja yang harus dibawa !

Setelah semua siap aku berangkat sekolah pada jam setengah 7 ketika gue lagi asik jalan menuju jalan raya yang lumayan jauh gue melewati kuburan bersama teman gue nama panggilan nya ricardh ,

"card sepi banget nih ya kuburan?" ucap gue.

" emang lu kira pasar rame" ricardh menjawab dengan muka datar

"bukan begitu bego,maksud gue nih kuburan kayak ada aura yang agak menyeram kan!"gue jawab dengan muka aga cemas dikit walaupun tidak mengurangi kadar kegantengan gue.

"heh dimana-mana aura kasih tuh cantik dan bahenol bukan serem, eh bohong bercanda ki, kata warga disini pernah ada kejadian pembantaian cewek dibunuh oleh lima laki - laki, yang sebelumnya diperkosa dulu oleh lima orang !" ricardh menjawab dengan muka setengah dewa.

" biadab sekalih lima lelaki bangsat itu !" gue menjawab dengan muka sok suci.

ricardh terdiam dengan muka seperti ketakutan dan ber keringat dikit di muka nya.
"setelah pembantaian itu lima tersangka itu menyerah kan diri kepolisi dan mengaku bahwa mereka sering di hantui wanita berambut acak - acakan dan muka hancur dan retak, baju berlumuran darah, wajah nya sangat pucat sambil menggendong anak nya yang berlumuran darah dan perempuan itu sering berkata

"ini anak mu mas", dan akhirnya mereka berlima dipenjara ke esokan hari nya di penjara mereka berlima di temukan mati dan berlumuran darah dan maatta mereka semua seperti PECAHHH dan ALAT VITAL MEREKA PUTUSSS dan mengeluarkan banyak sekali darahhh" ricardh menceritakan dengan muka serius

Gak kerasa setelah kami mengobrol sambil berjalan sudah sampai jalan raya , dan kami berdua naik anguktan umum dan turun di gerbang sekolah . BERSAMBUNG.....

2 komentar: