Sabtu, 19 Oktober 2013

Cerita hantu di sekolah chapter 5


Kami bertiga memperhatikan gudang itu dengan seksama, dan si angelia berkata
"eh masuk kegudang yuk" ucap dia menatap gudang itu

"eh , gila banget lu kan dikunci" ucap gue

"itulah guna lu ki !!!" ucap si kampret ricardh

"maksud lu apa card ?" ucap gue dengan muka gue yang menawan.

"kan lu sering buka pintu rumah orang yang di kunci tengah hahaha" ledek ricardh dengan penuh nafsu syahwat yang tak terbendung.
tangan gue menarik kaos ricard untuk menjitaak nya, sebelum gue mau jitak tuh pala gue melihat si angela berjalan menuju pintu gudang itu sendiri

"wah tuh orang stresss" ucap gue sambil berjalan mengejar angela bersama ricardh sudah sampai kami bertiga di depan pintu gudang yang kata nya tuh gudang berhantu, si ricardh memegang gagang pintu itu dan di putar nya "kreek" ternyata tuh pintu gak terkunci, gue ngeliat muka si angel sangat berkeringat tak tau apa yang terjadi oleh nya, dia hanya terdiam dan berjalan masuk kegudang.

"angel lu kenapa diem mulu ?" tanya gue kebingungan dan rasa takut melihat sikap nya yang berbeda.

dia tidak menjawab dan kami bertiga sudah dalam gudang yang sangat kotor penuh dengan debu banyak barang-barang yang berserakan dan lemari tua yang tak terpakai. Angela membuka tuh pintu lemari dan tiba-tiba angela tergeletak pingsan kami berdua sangat kaget. gue langsung mencoba membangunkan nya

"jel jel lu kenapa ?" ucap gue ketakutan dan gemetar

"udah gak ada waktu lagi ! Ayo kita gotong kekantor buruu angkat" ucap ricard dengan muka sama dengan saya cermas kami langsung menggotong nya kekantor dengan cepat, semua siswa menatap kami dengan muka kebingungan dan ada siswa yang bertanya

"kenapa ini ?" ucap satu siswa yang membntu mengotong si angel

tapi kami diam kan saja dan gue hanya berkata
"cepat bawa dia ke kantor"

sampai lah kami kekantor, disana si angel langsung di baring kan di sofa dan kepala sekolah bertanya kepada gue dan ricardh
"kenapa bisa begini ???" ucap pak kepala sekolah sambil menutup pintu kantor karena banyak siswa yang menonton.

"kami bertiga masuk kegudang sekolah dan tiba - tiba si angel pingsan" ucap gue

"apa!! kalian masuk ke gudang sekolah , apa kalian belum di beri penjelasan oleh kakak kelas kalian mengenai tempat-tempat yang dilarang dimasuki siswa yang salah satunya gudang sekolahhhhhh"ucap kepala sekolah dengan suara keras dan muka memanas pas banget dengan kepalanya yang botak tengah nya dia sudah seperti siapa lagi kalo bukan tukang tahu gezrot .!

"belum pak" ucap richard dengan kaku ketakutan .

"yaudah sekarang kamu panggil pak torno, si tukang ngebersihin taman sekolah burrruuu"ucap pak kepala sekolah sambil duduk disamping angel membacakan doa ke air putih yang telah di sediakan dia. Kami berdua berlari menuju taman sekolah

"eh kenapa manggil pak torno ya dalam keadaan kayak gini" ucap gue sambil berlari terus bersama ricardh

"kayak nya pak torno sering menangani yang seperti ini mungkin" ucap ricardh setelah kami sampai di taman sekolah kami tidak menemui pak torno kami terus cari pak torno dari ruangan taman,kantin dekat taman, kantong baju gue, tapi entah kenapa si kampret torno gak ketemu juga. Kami berdua capek dan sudah lah kami balik lagi aja kekantor, sudah sampai kami di depang pintu kantor yang tertutup, kami membuka nya eh ternyata pak torno sudah ada dan si angel sudah gak ada,

"pak kemana si angel" ucap gue sambil engos-engosan kecapean abis lari-larian tadi

"sudah masuk kelas dia, kamu juga buru masuk kelas sudah bell tadi"ucap pak kepala sekolah dengan muka tanpa bersalah yang telah membuat capek kami

"eh kenapa kamu diemm aja buruuuan masuk kelas"ucap kepala sekolah lagi dengan sentakan maut nya

kami berdua langsung keluar dan berjalan menuju kekelas kami dengan hati yang kesal
"eh kurang ajar tuh pak kepala sekolah, gak ada rasa bersalah telah menganiaya makhluk paling keren ini seperti gue!" ucap gue dengan muka kesal lah masa gue bahagia sih.

"udahlah ki kita terima aja, yang penting kita udah berusaha bener gak!"ucap ricardh gue terkaget mendengar kata - kata ricard yang baru pertama kali ini di layar kaca indonesia dia benar !
Dan benar saja kelas sedang masuk dan kami berdua cuek aja kami langsung masuk dan duduk

"suruh siapa kamu duduk, cepat bediri kalian di depan !!! Mau jadi apa kalian sudah datang terlambat langsung duduk aja dan baju kalian masukan sok jago kalian" ucap kakak kelas cewek yang cantik.

Gue terbengong dan si ricardh pun terbengong, dan kakak kelas itu langsung memukul kami dengan pengaris. tanpa kata - kata kami langsung berjalan kedepan dan entah kenapa hati gue senang banget yang tadi nya marah karena melihat nih kakak kelas hati gue jadi sejuh kaya nya gue suka nih kekakak kelas.

BERSAMBUNG

6 komentar:

  1. Keren ceritanya, udah saya baca dari chapter satu sampai lima, sangat menarik, ditunggu kelanjutannya :)

    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks ya gan, nanti saya buat ya saya lagi sibuk di dunia nyata gan.

    BalasHapus
  3. wah jadi merinding sendiri nich baca novel hantu nya hehehe :D jadi takut nich nggak berani ke kamar mandi :D

    BalasHapus