Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita hantu di sekolah chapter 2

kuntilanak-lagi.jpg


disinih terlihat muka-muka ganduh yang di selimuti senyum terlihat seperti itu keadaan anak baru di SMA baru gue.

Huh akhir nya sampe juga gue di sekolahan, setelah berjalanan yang cukup jauh dan rintangan yang sangat suli , walau badai hujan kan gue lalui demi kesekolahan gue ini karena kalo gue gak sekolah bakal di gebukgin bokap-nyokap ! Wah ngawur mulu gue gara gara kebanyakan makan es kiko !???? Gak nyambung bodo amat. Langsung saja kita ke TKP.

Gue berjalan melewati gerbang sekolahan bersama richard dan siwa-siswi , ketika gue berjalan gue melihat si ricardh senyum mulu dan akhirnya gue tanya juga,
"cardh kenapa lu senyum mulu ?" gue bertanya dengan muka rada bingung

Betapa bodoh nya jawaban si ricardh

"disini cowoknya pada cantik ya ??? Eh salah maksud gue cewek nya ??!"
sambil menunjuk tangan kekanan dan kekiri.

"memalukan anak bangsa sepertimu" ucapku dengan muka seperti punya harga diri tinggi.
Belum selesai gue ngomong udah ada yang mukul badan gue sama ricarh pake buku,

"woy anak baru semua nya kelapang cepat-cepat!" teriak kakak kelas dengan muka menantang.
Gue akhir nya lari bersama ricardh menuju kelapangan dan baris di bagian hampir paling depan dan ricardh di sebelah gue. Kami baris mendengar kan panduan oleh kakak kelas kami, dimana kami siwa-siswi bakal duduk di bangku kelas mana

"assalamualaikum , nah sekarang ini kalian akan di pandu untuk duduk di bangku manapun seterah kalian"

Semua siswa cowok berteriak "horeee"

Dan ricardh disebalah gue berkata
"asik bisa milih semau nya duduk sama cewek mana pun asik baru nih sekolah khusus jomblo" ricardh berkata dengan senang dab nafsu.

Setelah kebisingan dari para siwa cowok yang kemungkinan jomblo, kakak kelas itu melanjutkan panduan nya dengan wajah tersenyum manis
"tapi kalian harus mengunakan kain yang telah disediakan untuk menutup mata kalian" ucap kakak kelas dengan muka senyum iblis.

Para jomblo pun berteriak dan tentu nya ricardh paling bersemangat
"hah kok aneh" ucap ricardh berkata dengan muka sebal dan seperti kehausan.

Setelah itu gue dan semua siswa ke kelas dan menutup mata dengan kain sebelum menutup ricardh berkata kegua
"liatin nih gue bakal dapat cewek cantik dan bohay" tersenyum.

"hahaha, dasar jiwa jomblo yang melekat didiri lu itu memang sangat kuat" ucap gue dengan senyum meledek.

"apaan sih lu sirik mulu kegue" ucap ricadh dengan muka sebel.

"gue gak sirik cuma prihatin hehehe" ucap gue dengan muka seperti dokter yang memberi nasihat kepada pasien nya.

"TUTUP MATA KALIANNN" sentakan kakak kelas itu ke kami berdua.

"astagfirullah" ucap kami berdua dengan muka unyu-unyu.

Kami berdua menutup mata, gue dan semua siswa - siswi diputer puter sama kakak kelas mirip kayak es puter dan dilepas kayak merpati mencari jodoh, gue berjalan dan didalam hati gue yang paling dalam

"moga duduk dengan cewek yang SI (Standar Internaisonal) walau pun nanti gue duduk nya dengan cowok gue pengen nya cowok jelek aja karena gue gak mau duduk sama cowok yang melebihi kadar dan komposisi kegantengan gue dan gak mau mendekriminasi manusia jelek karena gue juga sama ancur hehehe aminnn"

dan setelah gue menemukan tempat duduk yang pas gue semua siswa disuruh melepas tutup mata nya, dan ternyata doa gue dikabulkan gue duduk sama cowok yang gak ganteng bernama ricard.

"wah dapat zonk gue" ucap gue kaget melihat richard.

"wah kampret masa gue dapet burung sih?" dengan muka kaget juga melihat ketampanan gue.
BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar