Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita hantu di sekolah chapter 3

kuntilanak-lagi.jpg


keadaan di kelas gue sedang ramai, karena mereka sedang mendapatkan teman duduk baru, ada yang mendapat kan teman duduk cewek cantik dan ada juga yang mendapat zonk seperti gue ini dapet zonk , tapi gak apalah walaupun dapat teman duduk zonk dan udah itu cowok lagi, yang penting dia tidak mengalah kan pancaran kegantengan gue karena sering minum susu gak nyambung bodo amat, eh kok gue curhat mulu ya setiap mau mulai ??? Oh iyah gara-gara sering makan es kiko bareng mamah dedeh (jangan dibayangin mamah dedeh minum es kiko) nanti kalo dibayangin bakal di datengin mamah dedeh udah itu diceramahin ujung-ujung nya di suruh beli es kiko !. Karena semakin lama gue gak nyambung karena efek negatif dari es kiko jadi kita langsung aja ke tkp !!!


gue saling bertatap muka dengan richard karena akan duduk bareng di tempat yang sama , gue terus menatap mukanya dari hati kehati dan dia juga menatap mukaku sampai kehati yang terdalam
"apakah jodoh ku hanya burung??" ucap gue dengan muka memelas kepada tuhan!

"iyah kayak nya jodoh mu aku" ucap richard dengan muka seperti dokter mempercayai pasien nya.

"astagfirullah al azim, gue itu ganteng dan unyu-unyu, sering minum susu lagi gak mungkin dapet beginian" jawab gue dengan muka kecebadai.

"astagfirullah al azim, gue lupa gue itu ganteng" ucap richard dengan percaya diri.

Gue dan richard ketawa bersama sampai bengek "wuahahahaha" sampai ketawa gue dan richard terdengar oleh semua siswa dikelas dan di tegor oleh kakak kelas.
"woy jangan berisik" gue terdiam dengan richard, gue duduk di bangku paling depan ,

"ki ituh bangku sebelah kanan kita siapa tebak" ucap richard dengan muka kagum.

"wah angelia" jawab gue dengan muka kagum seperti profesor menemukan penemuan baru dengan suara kecil ditahan.

Kenalkan dia itu angelia sahabat gue di sd gue, dengan berat hati sebenar nya nama asli nya siti robitoh tapi biar keren aja di ganti sama gue dan richard, dan sebenar nya richard namanya supono. Huh kok jadi curhat ya ??,
Angelia ini berteman sama gue dan richard sangat akrab, dia tuh orang nya sangat suka misteri , kadang dia sering cerita serem ke gue sampai gue kencing di celana.

"ki toel ki si angelia" ucap richard dengan muka berstruktur jail.

"oh iya bentar chard gue toel nih" jawab gue dengan seyuman yang gak bakal kalian lupakan kalo melihat nya.
akhir nya gue toel tuh dan betapa bodo nya si angelia dan berteriak Sekencang munkin

"PELECEHAN SEKSUALLLL"

"hah, pelecehan seksual maju kamu!" ucap kakak kelas dengan kebingungan.

Wah mau apalagi gue langsung maju kedepan dan di hukum oleh kakak kelas disuruh push-up 50 kali dan berdiri sampai jam istirahat, manusia setampan gue rupanya bisa di hukum juga??, dan ketika gue selesai push up gue memandang muka si angelia

"hah rizki????" ucap angelia dengan suara sangat pelan. Gue mau apa lagi rupanya si angelia khilaf, dan gue memandang muka si kampret richard dia bukan nya sedih karena maunsia setampan gue di aniaya melainkan sibodoh ini nyengir cenge'esan sambil nahan ketawa. Dan gue melihat semua siswa-siswi me lihat ku seperti aku ini pisang dan mereka monyet nya.
Jam istirahat berbunyi "horee" akhirnya selesai juga semua siwa berjalan keluar kelas dan si angelia ini berkata

"maaf ya rizki" ucap nya sok imut.

"oh udah gak usah di permasalahkan" jawab gue dengan muka lesuh.

Eh sikampret richard berjalan menghampiri ku dan berkata dengan senyum
"wah hebat kamu ki" ucap nya dengan bangga.

"hebat apa nya kampret" muka gue marah , karena dia yang menyuruh gue untuk menoel si angelia.

"beneran ki kamu hebat, baru sehari disini udah jadi panitia mos didepan dari tadi" ucap si kampret dengan tertawa"hahaha"
Bersambung....

1 komentar:

  1. jangan lupa tinggalkan komentar bagi pembaca setia :D

    BalasHapus